Halaman

Search

Cara verifikasi akun SolidTrust Pay (STP)

setelah anda membuat akun SolidTrust Pay selanjutnya melakukan verifikasi, Pastikan anda telah login ke akun SolidTrustPay anda, lalu klik link “Upgrade Account” di bagianAccount Status.

Berikutnya anda akan di bawa ke halaman “Verification/ Upgrade Area”. Nah, disini ada 3 opsi verifikasi yang bisa anda gunakan, tapi seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya pilih saja opsi “Standart Verified” untuk verifikasi menggunakan Scan KTP dan Scan Tagihan Telepon.

Di halaman selanjutnya anda berikan penjelasan tentang cara mengirimkan dokumen ke tim verifikasi SolidTrustPay. Di sana ada 3 cara yang bisa anda gunakan, yaitu melalui Upload Dokumen Online, Kirim Dokumen Melalui Email dan Kirim Dokumen melalui Post Mail. Nah anda pilih saja cara pertama (Upload Documents to us online HERE).
Akan muncul halaman baru yang berisi form untuk meng-upload dokumen anda. Lengkapi semua form sesuai permintaan, dan jangan lupa di bagian “Comments” berikan penjelasan singkat tentang dokumen apa saja yang anda kirimkan, lalu akhiri dengan menekan tombol “Send Documents“.

Dan terakhir anda hanya perlu menunggu hingga dokumen anda disetujui oleh tim verifikasi SolidTrustPay, proses ini akan membutuhkan waktu 7 hari kerja bahkan mungkin bisa lebih, jadi bersabarlah menunggu hingga status akun anda berubah menjadi “STANDART VERIFIED


author:vellimarwan

Cara verifikasi akun SolidTrust Pay (STP) 4.5 5 Unknown Rabu, 31 Oktober 2012 setelah anda membuat akun SolidTrust Pay selanjutnya melakukan verifikasi, Pastikan anda telah login ke akun SolidTrustPay anda, lalu klik ...


On : Rabu, 31 Oktober 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Profit Clicking Indonesia. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Unknown .

Tidak ada komentar

Posting Komentar